Bursa Transfer, Tottenham Siap Tampung Krzysztof Piatek dari AC Milan

Share Us :

BERITASMART.com – Tottenham Hotspur siap menampung Krzysztof Piatek andai sang striker berniat pergi dari AC Milan pada bursa tranfer musim dingin Januari ini.

Tottenham Hotspur masuk dalam daftar beberapa klub Liga Inggris, selain Crsytal Palace, Aston Villa, dan Wolverhampton dalam perburuan Krzysztof Piatek seusai dibukanya bursa transfer tahun ini. Nasib Krzysztof Piatek di AC Milan sejatinya juga berada pada titik terendah sepanjang karier sepak bolanya. Hal ini dibuktikan dengan Piatek baru mencetak empat gol di Liga Italia musim ini, tiga di antaranya bahkan berasal dari tendangan penalti. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan mulai hilang kesabaran dengan Piatek. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic di klub tersebut membuat Piatek berpeluang untuk semakin tersisih.

Dilansir BolaSport dari Calciomercato, Jose Mourinho pun tertarik untuk memboyong Piatek ke Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur saat ini memang mengalami krisis di lini depan menyusul cedera yang menimpa striker utama mereka, Harry Kane. 

Harry Kane bisa menepi hingga tiga bulan karena cedera pergelangan kaki yang ia alami pada awal tahun ini. Oleh karena itu, Krzysztof Piatek berpeluang menjadi bagian dalam skuad Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho.

Mourinho pun dikabarkan sudah meminta petinggi klubnya untuk memboyong Piatek dalam waktu dekat menuju Liga Inggris. Saat ini, harga pasar Piatek menyentuh angka 32 juta euro atau sekitar Rp 493 miliar. Masalahnya, Tottenham Hotspur bukan satu-satunya klub Liga Inggris yang menginginkan jasa Piatek. Klub Liga Inggris lain juga pernah mengutarakan niat untuk Piatek andai sang pemain sudah tidak betah di AC Mlian. Bahkan, Aston Villa pernah terlebih dahulu menunjukkan minat mereka untuk memboyong striker asal Polandia itu.

Namun, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Krzysztof Piatek yang sejatinya tidak ingin dijual pada bursa transfer musim dingin kali ini. Piatek mengaku, baru akan memikirkan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas nanti andai dirinya tidak bisa bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. (sumber ; Kompas.com).

Share Us :

Smartnews

Berita Cerdas dan Bermutu

Tinggalkan Balasan