Juarai Australia Terbuka Junior, Priska Nugroho Diganjar Bonus Rp 150 Juta

Share Us :

BeritaSMART.com I Jakarta – Petenis belia Indonesia Priska Madelyn Nugroho diganjar bonus sebesar Rp 150 juta. Menyusul suksesnya menjuarai Australia Terbuka junior 2020.

Bonus tersebut diberikan oleh PP Pelti (Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia). Pemberian bonus diserahkan oleh Ketum Pelti Rildo Ananda Anwar di lapangan tenis komplek kementerian Widya Chandra, Jakarta, Senin (3/2/2020).

“Hasil Priska ini membanggakan, sudah lama kami belum mendapatkan lagi pemain berprestasi. Jadi bentuk kontribusi kami terhadap perkembangan Priska ke depan, tentu dia akan ada turnamen-turnamen yang diikuti, sekaligusmeringankan beban Priska dan orang tuanya sebesar Rp 150 juta,” kata Rildo usai seremoni.

Menurut Rildo, bonus ini merupakan pemberian dari sponsor dan juga sebagai penasehat Pelti yang ingin membantu Priska. Dengan jumlah besaran itu, Rildo menilai, Priska bisa mengikuti dua sampai tiga turnamen di Eropa.

“Kami harapkan Priska akan lebih berprestasi lagi. Setelah junior jangan sampai di senior menurun karena persaingan akan lebih berat lagi,” ujarnya.

“Termasuk menjaga nutrisi dan program latihan fisiknya. Kalau mental kan dilihat saat turnamen. Itu diperlihatkan dia saat kemarin di final, mental dia bisa melalui itu. Pada saat kritis di final dah ketinggalan 1-7 tie break-nya jadi 4-8, semoga mental sebagai juara tetap dia punya. Tak peduli berapa skornya,” sambungnya.

Priska menjuarai Australia Terbuka junior di nomor ganda putri, bersama pasangannya asal Filipina Alexandra Eala. Priska menjadi petenis putri Indonesia ketiga yang sukses memenangi gelar tersebut setelah Angelique Widjaja dan Tami Grende. ( https://sport.detik.com/raket/d-4884574/juarai-australia-terbuka-junior-priska-nugroho-diganjar-bonus-rp-150-juta )

Sumber : sport.detik.com

Share Us :
Baca Juga :  Terpilihnya Yenny Wahid Sebagai Ketua PP FPTI, Beni Hernedi Harapkan FPTI Semakin Baik

Smartnews

Berita Cerdas dan Bermutu

Tinggalkan Balasan