Kalahkan City, Tottenham Makin Pede Gusur Chelsea dari Empat Besar

Share Us :

BeritaSMART.com, London – Kemenangan atas Manchester City mendongkrak rasa percaya diri Tottenham Hotspur. Tottenham semakin yakin bisa finis empat besar di klasemen Liga Inggris.

Tottenham menang 2-0 saat menjamu City di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020) malam WIB, The Lilywhites menang berkat gol Steven Bergwijn dan Son Heung-min.

Dapat tambahan tiga angka, Tottenham naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dari 25 laga. Mereka kini berjarak sempat poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat.

Kemenangan atas City disebut Dele Alli jadi momentum bagi Tottenham untuk mengejar zona Liga Champions. Alli menyebut Tottenham makin percaya diri finis empat besar.

“Kalau Anda melihat klasemen, kami tahu ini semakin dekat. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami tahu di mana kami seharusnya berada sebagai tim,” ujar Alli seperti dilansir Mirror.

“Kami tahu kadang kami mengecewakan diri sendiri dan tidak dapat hasil yang pas, tapi kami hanya harus menghadapi setiap laga dan terus berkembang. Semoga kami akan ada di sana pada akhirnya.”

“Minggu adalah hasil yang luar biasa untuk kepercayaan diri. Ada beberapa laga di mana kami mengharapkan tiga poin tapi tidak dapat dan sulit untuk bangkit. Tapi kemarin adalah hasil yang luar biasa.”

“Ini bukan posisi yang mudah, kami tahu kami punya banyak pekerjaan rumah, tapi itu memberi kami kepercayaan diri menghadapi laga-laga berikutnya,” katanya. (Iwan).

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4885471/kalahkan-city-tottenham-makin-pede-gusur-  chelsea-dari-empat-besar.

Share Us :

Smartnews

Berita Cerdas dan Bermutu

Tinggalkan Balasan